Pasien anal fistula bisa sembuh tanpa operasi 2016 - 2017.

Alhamdulillah setelah sekian lama saya mencari data data pasien saya yang tr kena anal fistula yang alhamdulillah bisa sembuh tanpa operasi akhirnya saya temukan...
Walaupun tidak keseluruhan saya bisa lampirkan nanti nya.

Ini adalah hasil screenshot percakapan saya dengan pasien saya di tahun 2016-2017 yang alhamdulillah bisa sembuh tanpa operasi.

Waktu itu saya belum memakai washapp.
Dan waktu itu saya memakai BBM dengan PIN 7CB2B113 dan Nomor Hp 085361675232. ( Sekarang PIN BB dan nomor kontak ini sudah tidak aktif lagi,
Untuk PIN BB sudah lama tidak aktif karena saya sudah tidak pakai BB lagi dan berganti pakai washapp, untuk nomor 085361675232 juga sudah tidak aktif lagi karena saya waktu itu kehilangan Hp saat wisata dengan keluarga ke pantai.

Jadi saya sekarang pakai nomor kontak baru 081348813797( ini nomor baru yang aktif Sekarang )

Hasil screenshot BBM ini berani saya pertanggung jawabkan dunia akhirat real hasil screenshot percakapan pribadi saya dengan pasien saya melalui BBM.

Dan saya berani pertanggung jawab kan Screenshot percakapan ini real dan bukan editan dan saya berani sumpah demi ini real.

Jadi selama ini banyak yang mengatakan fistula itu tidak bisa sembuh tanpa operasi, alhamdulillah saya bisa membantu menyembuhkan nya dan semata-mata itu juga atas ijin Allah swt.

Banyak yang menghubungi saya hanya sekedar ingin mencari informasi mengenai nama obat nya dll...( Maaf saya tidak bisa beri tau karena itu privasi saya )

Banyak yang bilang jualan obat.
( Iya saya jualan obat, saya jualan jasa, saya jualan ini dan itu karena saya dan keluarga saya butuh biaya hidup dll...)

Saya dan seluruh sejawat seluruh Indonesia jualan baik itu jasa , obat dll...
Karena kami kuliah dulu nya pakai biaya bukan free, dan kuliah kami sangat lama dan biayanya sangat besar.
Saya harap br pikir lah dengan logis.

Ini saya lampirkan hasil screenshot percakapan pribadi saya dengan pasien saya yang sudah sembuh dari anal fistula tanpa operasi.
Ini adalah ibu Ika yang br alamat kan di Madura. Alhamdulillah bisa sembuh tanpa operasi.

Alhamdulillah sebenarnya masih banyak lagi tapi maaf saya tidak bisa lampirkan keseluruhan nya.

Jadi hasil screenshot percakapan pribadi saya ini 100% asli.

Jadi intinya kalau Allah mengijinkan sembuh tanpa operasi kenapa harus menolak kenyataan itu.
Ingat Allah swt maha segalanya 🙏 Trima kasih 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman pribadi menderita anal fistula

Sembuh dari fistula tanpa operasi