Sembuh dari fistula tanpa operasi

Asallammuallaikum wr...wb...
Dari 2016 sampai sekarang saya masih menangani pasien anal fistula.
Dan sayang nya data data chat pasien saya yang sudah sembuh pada hilang.
demi Allah ini sebagian data asli pasien saya yang saya tangani sudah sembuh dari fistula tanpa operasi dan pendamping pasca operasi anal fistula untuk sekarang ini.
Ada pak Hendro yang sudah pernah operasi tapi malah gagal dan bahkan makin memburuk pasca operasi dan istri nya pak Rustanto gagal operasi dan saya anjurkan untuk oprasi lagi dengan saya dampingi obat racikan saya dan pantauan setiap hari.
Alhamdulillah sudah sembuh total dan mudah mudahan tidak kambuh lagi. semenjak brobat dengan saya mereka taat ,sabar dan semangat untuk sembuh , dan akhirnya di berikan kesembuhan, tetapi semua itu atas kehendak Allah swt 🤲

ini pak Rustanto yang istrinya Gagal sembuh setelah operasi
Hati hati dengan orang yang mengatasnamakan saya.
Karna saya tau ada beberapa orang yang mengaku ngaku itu saya dan memakai blog pribadi saya untuk penipuan.
Nomor saya dahulu 085361675232 ( SUDAH NON AKTIF )
Nomor Sekarang yang aktif dan cuma satu satunya nomor ini yang saya pakai untuk komunikasi pasien saya yang jauh di luar kota dan luar provinsi.
( 0813-4881-3797).
Saya Dr Muhammad Yusuf yang asli yang selama ini menangani pengobatan anal fistula tanpa operasi ataupun pendamping pasca operasi anal fistula secara online dari tahun 2016.
Trima kasih 🙏

Komentar

  1. Semoga Dr selalu di berikan kesehatan dan keselamatan agar dapat menyembuhkan orang orang yang sakit terutama fistula ani.
    Terima kasih banyak dok sudah banyak bantu saya untuk sembuh dari fistula.

    Semoga yang lain juga bisa sembuh dengan dokter Yusuf Amiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman pribadi menderita anal fistula

Pasien anal fistula bisa sembuh tanpa operasi 2016 - 2017.