Bukti real pengiriman obat racikan fistula

Asallammuallaikum wr...wb...
Dari pertengahan tahun 2016 Sampai sekarang setiap yang ingin brobat dan ingin sembuh dari anal fistula.

Yang sudah sudah saya selalu mengirimkan obat racikan pribadi ke para pasien yang sudah fight ingin brobat dan ingin sembuh. yang sudah transfer dana obat racikan nya pasti obat nya langsung saya kirimkan.

Jadi saya tidak pernah menipu siapa pun...
Maaf saya tidak melayani COD.

Free konsultasi dengan saya dan kapan saja sampai sembuh untuk pasien saya.

Ini hanya sebagian saja saya lampirkan di sini.

Yang ingin ketemu dengan pasien saya yang sudah sembuh bisa baca baca blog saya yang testimoni dalam komentar.
.

Jadi ini hanya lah sebagian bukti pengiriman obat racikan pasien saya.
Hati hati dengan orang yang mengatasnamakan saya.
Karna saya tau ada beberapa orang yang mengaku ngaku itu saya dan memakai blog pribadi saya untuk penipuan.
Nomor saya dahulu 085361675232 ( SUDAH NON AKTIF )
Nomor Sekarang yang aktif dan cuma satu satunya nomor ini yang saya pakai untuk komunikasi pasien saya yang jauh di luar kota dan luar provinsi.
( AKTIF 0813-4881-3797).
Saya Dr Muhammad Yusuf yang asli yang selama ini menangani pengobatan secara online dari tahun 2016.
Trima kasih 🙏

Terima kasih
Salam saya
Dr.M.yusuf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman pribadi menderita anal fistula

Pasien anal fistula bisa sembuh tanpa operasi 2016 - 2017.

Sembuh dari fistula tanpa operasi