sembuh dari fistula hanya dengan obat

Hati hati dengan orang yang mengatasnamakan saya.
Karna saya tau ada beberapa orang yang mengaku ngaku itu saya dan memakai blog pribadi saya untuk penipuan.
Nomor saya dahulu 085361675232 ( SUDAH NON AKTIF )
Nomor Sekarang yang aktif dan cuma satu satunya nomor ini yang saya pakai untuk komunikasi pasien saya yang jauh di luar kota dan luar provinsi.
( 0813-4881-3797).
Saya Dr Muhammad Yusuf yang asli yang selama ini menangani pengobatan secara online dari tahun 2016.
Trima kasih 🙏

Ini yang beliau rasakan adalah efek dari track fistula yang sudah mengering.

Beliau awal nya sudah 2x melakukan tindakan bedah anal fistula tapi gagal dan beliau merasa trauma dengan bedah anal fistula ulang, karna selama di bedah bukan tambah membaik fistula nya malah tembus ke rectum anus.

Beliau Alhamdulillah 3 bulan rutin minum obat racikan saya dan sudah membaik brkat ridho dari Allah swt. Sekarang tinggal menunggu rasa gatal hilang dari efek track fistula yang mengering.

Semoga tidak kambuh lagi Amiin🤲

Salam saya 🙏
Dr Muhammad Yusuf


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman pribadi menderita anal fistula

Pasien anal fistula bisa sembuh tanpa operasi 2016 - 2017.

Sembuh dari fistula tanpa operasi